Senin, 06 Maret 2017

Cafe Cantik Tempat Nongkrong

Haii Guys, Nggak bosan dengan tempat makan atau tongkrongan itu-itu aja ? Nah kali ini saya mau ngasi tau kalian nih Cafe yang Cantik buat nongkrong para remaja harga makananya ngga menguras dompet kalian lho guys :)

1. Seniman Coffee Studio

Seniman Coffee Studio Ubud
Nah yang satu ini Cafe murah di Ubud yang asik dan cocok untuk anak muda selain asik, design yang menarik juga membuat betah menikmati menu makanan yang disediakan. Selain itu, di Seniman Coffee Studio Ubud juga ada Wifi nya lho jadi kita bisa internetan juga . 
Seniman Coffe Studio:                                                                                                                            Alamatnya: Jalan Sriwedari No.5, Ubud - Gianyar ( Google Map Seniman Coffee Studio. )          Buka         : 08:00 - 22:00

2. Kopi Kats Ubud

Kopi Kats Ubud
Kopi Kats Ubud, salah satu tempat nongkrong asik dan ramah di kantong pelajar. Tempat duduknya enak, terutama di bagian sofa dan desain interor bernuansa Bali dengan atap jerami.
Banyak pilihan jenis kopi yang pembaca dapat pesan, seperti cappuccino, cafe late dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya kopi, di Kopi Kats Ubud juga tersedia pilihan minuman lain seperti juice dan hot chocolate. Untuk peneman kopi tersedia menu dadar gulung dan crepes.
Kopi Kats Ubud.
Alamat: Jalan Raya Sanggingan Ubud.
Harga: Rp 15.000 – Rp 120.000.
Jam Buka: 08:00 – 22:00.
Peta Lokasi: Google Map Kopi Kats Ubud.

3. Pomegranate Cafe Ubud

Pomegranate Cafe Ubud
Ingin nongkrong di cafe dengan pemandangan sawah 360 derajat dan cocok untuk melihat matahari terbenam. Kunjungi Pomegranate Cafe! Cara mencari lokasi Pomegranate Cafe juga cukup mudah, hanya perlu melewati jalan kecil dari jalan Raya Ubud. Pomegranate Cafe cukup besar, jadi sangat mudah untuk dicari lokasinya.
Keunikan lain dari Pomegranate Cafe terletak pada, desain eksterior atap yang menggunakan tenda warna putih. Pomegranate Cafe sangat cocok untuk dikunjungi, jika pembaca suka upload foto di instragram sambil menikmati minimum dan makanan ringan. Di jamin, teman pembaca yang melihat foto anda di Instagram akan bertanya, dimana tempat nongkrong ini?
Pomegranate Cafe Ubud.
Alamat: Jalan Subak Sok Wayah, Ubud.
Harga: Rp 12.000 – Rp 72.000.
Jam Buka: 10:00 – 21:00.
Peta Lokasi: Google Map Pomegranate Cafe Ubud.

4. Clear Cafe Ubud

Clear Cafe Ubud
Clear Cafe Ubud, saat ini pindah lokasi ke Jalan Raya Campuhan Ubud. Dulunya berada di jalan Hanoman Ubud. Keunikan dari Clear Cafe Ubud untuk tempat nongkrong ada pada desain interior yang warna-warni, dengan bangunan tiga lantai. Pemandangan sungai Campuhan juga terlihat dari lokasi Clear Cafe Ubud.
Clear Cafe Ubud dilengkapi koneksi internet WiFi lumayan cepat walaupun tidak secepat koneksi Wifi saya di kantor :). Baterai laptop atau baterai smartphone habis, pembaca tidak perlu khawatir. Di tempat ini dilengkapi banyak soket untuk tempat ngecharge. Hanya jangan lupa bawa charger! Entar malu minjam terus sama pengunjung lain.
Clear Cafe Ubud.
Alamat: Jalan Raya Campuhan Ubud.
Harga: Rp 5.000 – Rp 70.000.
Jam Buka: 08:00 – 11:00.
Peta Lokasi: Google Map Clear Cafe Ubud.

5. Freak Coffee Ubud

Freak Coffee Ubud
Selain di Seniman Coffee Studio, tempat ngopi di Ubud yang cocok untuk tempat nongkrong ada di Freak Coffee Ubud. Mungkin banyak yang tidak tahu, nama Freak adalah singkatan dari fresh roasted enak arabica Kintamani. Biar lebih gampang artinya biji kopi berasal dari Kintamani. Kreatif sekali pemiliknya buat nama.
Tempatnya tidak terlalu besar, tersedia tempat duduk diluar walaupun tidak dapat menampung banyak pengunjung, hanya saja kopinya enak! Maklum, saya penggemar kopi berat.
Freak Coffee Ubud.
Alamat: Jl. Hanoman No.17, Ubud.
Harga: Rp 15.000 – Rp 100.000.
Peta Lokasi: Google Map Freak Coffee Ubud.

6. Arak Coffee Ubud

Arak Coffee Ubud
Mencari tempat ngopi di Ubud yang enak dan murah, susah – susah gampang. Yang enak ada banyak, tapi yang murah sedikit. Harap maklum, budget penulis juga sedikit. Salah satu tempat ngopi di Ubud sekalian untuk nongkrong, harga ramah di kantong adalah Arak Coffee Ubud. Ingin nongkrong sambil browsing, free WiFi juga tersedia disini! Asal WiFi free, pasti asik!
Arak Coffee Ubud.
Alamat: Jalan Raya Tjampuhan No. 18, Ubud.
Harga: Rp 15.000 – Rp 70.000.
Jam Buka: 08:00 – 21:00
Peta Lokasi: Google Map Arak Coffee Ubud.

7. Cafe Vespa Ubud

Cafe Vespa Ubud
Cafe Vespa, tempat yang bagus untuk nongkrong bersama teman. Di Cafe Vespa tersedia menu makanan Jepang seperti sushi dan kuliner Lebanon seperti Hummus. Pembaca pernah makan Hummus? Jujur saya tidak suka, lidah lokal masih kental :). Untuk minuman tersedia dari beranekaragam jenis kopi dan juice segar.
Café Vespa Ubud.
Alamat: Jalan Raya Penestanan Kaja, Ubud.
Harga: Rp 25.000 – Rp 84.000.
Jam Buka: 08:00 – 22:00
Peta Lokasi: Google Map Café Vespa Ubud.

8. Pizza Bagus Ubud

Pizza Bagus Ubud
Jika pembaca sedang mencari tempat nongkrong asik untuk anak muda di Ubud yang menyajikan pizza ala Italia, dengan harga terjangkau. Pizza Bagus tempatnya. Ada banyak pilihan menu pizza dari Hawaiian Pizza, Margherita Pizza dan Salami Peperoni Pizza.
Pizza Bagus Ubud.
Alamat: Jalan Raya Pengosekan, Ubud.
Harga: Rp 27.000 – Rp 81.000.
Jam Buka: 08:30 – 23:00
Peta Lokasi: Google Map Pizza Bagus Ubud.

9. Kopi Desa

Kopi Desa Ubud
Desain interior dari kopi Desa yang membuat saya memasukkan Kopi Desa dalam daftar 10 tempat nongkrong murah di Ubud. Saat anda ingin masuk ke kopi Desa, pastikan sepatu atau sandal dilepas.
Kopi Desa Ubud.
Alamat: Jalan Raya Penestanan, Ubud.
Harga: Rp 15.000 – Rp 55.000.
Jam Buka: 07:00 – 20:00
Peta Lokasi: Google Map Kopi Desa Ubud.

10. Kafe Ubud

Kafe Ubud
Tidak ada salahnya saya menaruh tempat yang menyajikan menu vegetarian di daftar 10 tempat nongkrong murah di Ubud. Siapa tahu ada pembaca yang menyukai makanan organik dan vegetarian. Nama tempatnya Kafe. Sebagai peneman nongkrong, Kafe Ubud menyajikan makanan organik dan kopi espresso. Koneksi Wifi tersedia disini. Didalam Kafe, terdapat toko yang menjual makanan organik.
Kafe Ubud.
Alamat: Jalan Hanoman 44B, Padang Tegal, Ubud.
Harga: Rp 15.000 – Rp 55.000.
Jam Buka: 07:30 – 23:00
Peta Lokasi: Google Map Kafe Ubud.
Kawasan pariwisata Ubud memiliki lebar jalan raya yang lumayan kecil dan tidak banyak tempat parkir yang tersedia. Jadi cara terbaik untuk pilihan transportasi adalah menggunakan sepeda motor. Demikian daftar" Cafe yang menarik untuk dikunjungi. Selamat Mencoba ya guys :)
Sumber: https://www.water-sport-bali.com/10-tempat-nongkrong-murah-di-ubud/

7 komentar: